BUAT YANG MINTA PASSWORD


Halo semuanya udah lama banget aku nggak nulis di wordpress.

nnn

aku baru aja buka wordpress dan aku terharu banget ff jadul aku yang season of the lucifer masih banyak aja yang komentarin, sampe sekarang aja masih banyak yang minta ke paswordnya ke twitter:’) *pengen ku cium satu-satu. makasih banyak buat blog-blog yang udah merekomendasikan ff aku :*

buat kalian yang minta password, sebenernya aku mau unprotect cuma aku bukan author lagi di ffindo jadinya nggak bisa. mianhae ToT kalian bisa minta di twitter aku @AyyaMonica tapi aku jarang buka twitter jadi kemungkinan balasnya lama.

kalau mau cepet kalian bisa add line aku @Ayyamonica (nggak pake @) feel free to ask ya, nggak usah sungkan-sungkan, aku malah appreciate banget. nanti dapet ciuman dari aku loh *dibakar

aku suka kasian sama yang minta password tapi nggak tau kemana, apalagi aku udah jarang buka twitter. jadi ke line aja ya^^

oh ya sekarang aku udah beralih jadi author wattpad dengan akun “Nicazalia” disana aku nggak pake nama LucifeRain soalnya udah bukan tentang kpop, jangan lupa mampir ya^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s