Simple Quote of The Day


Banyak orang yang mampu merangkai cerita, dengan bahasa indah dan pencitraan yang mengagumkan. Namun, penulis sejati adalah penulis yang memiliki nyawa di setiap ceritanya.


Aku tidak bisa, padahal aku takut tidak bisa. L
antaran pagu mimpi takkan tercipta tanpa petala asa, dan asa takkan menjulai tanpa dirisan iluminasi  di tiap giris lara. – Monica Azalia (Simple Quote of the day)

Advertisements

4 thoughts on “Simple Quote of The Day

  1. hadduuuu aku baru baca komen ini XD mian mian wkwk duhh di kunjungin sama author favorite seneng bingit/? XD
    gimana ya/? kalo menurut aku/? bikin ff yang bernyawa itu seperti kita menciptakan sesuatu, menyayanginya dan seolah penulis adalah tokoh utamanya, merasakan setiap adegan, sampai benar-benar rasuk meskipun tulisan itu sangat polos dan kurang di banyak sisi.
    ya karena setiap penulis adalah tuhan di setiap imajinasinya.
    seperti waktu kecil, menulis cerita tentang putri maka akulah yang menjadi putrinya.
    tapi nggak sampai situ juga sih, soalnya terkadang menulis seperti menuliskan kisah sendiri atau seperti menuliskan kisah orang lain itu beda tipis. ujung-ujungnya tergantung pembaca, kalau penulisnya sukses membawa pembaca merasakan hal yang sama, membayangkan tokohnya itu adalah dia. sampe feelnya bener2 dapet meskipun itu ff komedi sekalipun, yahh~ berarti dia berhasil.
    ini cuma pendapatku aja sih kak, eonn/? maap kalo aneh, haduuu jadi malu nih /.\

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s