T.A.E.M.I.N


HAPPY BIRTHDAY OUR MAKNAE, LEE TAEMIN.

akhirnya Maknae yang satu ini dewasa juga ^^ chukkae

sempet sedih karena berita hari ulang tahunya gak ada di Allkpop, koreanindo dll. tapicukup lega pas aku buka fan acc di twitter, ternyata ada juga berita tentang ultahnya dia.

sebelum bikin postingan ini entah kenapa aku ingget Taemin main piano pas duet sama IU. dari situlah aku pengen nyari video dia pas main piano, ketemu deh yang ini

pas Taemin main piano, entah kenapa aku nyesek banget dengernya, memang melodynya sedih tapi yang bikin nyesek itu foto foto Taemin pas awal awal debut.

video itu di unggah tahun 2010, jadi foto foto Taemin menurutku masih polos banget. berasa banget maknaenya dia… apalagi foto foto yang ditampilin itu loh.

terlebih ketika aku nonton ini

video tetem pas audisi, ya ampun udah jago banget nge-dance-nya. bakatnya alami banget ya, tapi yang lucu itu Taemin suka kedip kedip haha… pantes Key umma marahin dia muahaha.

awal debut part nyanyi Taemin memang gak banyak, bahkan bisa dibilang nyempil nyempil aja. Sebenarnya Taemin merasa cemas tentang ketidaksiapan nya saat ia memulai debut nya pada usia yang sangat muda.

tapi semakin kesini suara dia semakin bagus, terbukti dia adalah maknae yang paling di inginkan di suatu grup menurut member Idol lain haha pasti usahanya keras banget deh…

puncaknya (?) mungkin pada immortal song 2, sumpah deh keren banget dia disitu. itulah buktinya kalo Taemin bukan cuma jago dance, tapi nyanyi dan akting -salamander guru- haha

eh, jadi inget Taemin pernah di bully kan di sekolahnya, pas pindah sekolah dia juga nggak ikut upacara kelulusan. #poorTaemin.

tapi sekolah dulunya Taemin gak seburuk itu loh

nih aku copy dari @taemintsindo

Saat santer beredar rumor tentang kasus teman2 terhadap Taemin, kelas Taemin benar-benar dikritik habis-habisan. Maka suatu ketika, teman sekelasnya meletakkan roti & susu di meja Taemin sbg etiket baik mereka. lalu Taemin datang & makan dgn lahap^^

Sejak saat itu, jika ada murid kelas lain yg datang menemui Taemin, teman sekelasnya akan berteriak “Dia adalah Taemin kami!”kemudian menutup jendela kelas mereka dengan buku gambar seraya menyuruh mereka pergi.

nggak sepenuhnya buruk kan?

last, but not last… Happy brithday 19th or 20th (korean age) duhh… nggak nyangka udah dewasa ^^

semoga punya pacar dan berani ngungkapin ke cewek yang disuka ya, jangan malu malu kayak yang tetem bilang dulu. pstttt… taemin jangan ketahuan Taemints ntar aku digebukin (?) #mikirkeras

4 thoughts on “T.A.E.M.I.N

  1. wahh…sbnarnya aku juga baru ingat sih….hehehe soalnya aku juga br OL lg hari ini.
    N pas Taemin nyanyi ama IU emang keren banget…aku sampe putar truss..
    N Saengil Chukkae Uri Taemin….

  2. predebutnya SHINee lucu-lucu. kalau menurut aku yang bikin Band-band Korea terkenal itu SHINee dulu (di era 2010) buakn SUJU *no bash. soalnya kebanyakan pertama kenal itu lewat SHINee Lucifer, RingDingDong am OST mereka di BBF

Leave a Reply

