FFindo

Cerita ini terinspirasi dari KISS NOTE dan Komik yang saya lupa judulnya (?) MUAHAHAHHAHAHAHAHA *dibekep

Kiss Kiss Kiss

Author: LucifeRain ( Ayya )

Genre: Romance/Fantasy/Comedy

Ratting: General

WARNING! THIS IS LONGSHOOT NOT ONESHOOT.

DON’T LIKE DON’T READ

 

Yang suka awalnya, baca sampe abis ya pasti kalian bakalan kaget *apanya (?) ^^ terserah mau komen apa nggak, aku tau kok aku bukan penulis hebat *ngitungin biji pete di pojokan* #eh? buat Siders aku kasih hadian deh *nyebarin tomcat ._.

 

~*~*~*~

terpaan angin yang semakin kencang akhirnya membuatku dengan amat sangat terpaksa membuka mata yang terasa berat. Aku mendengus sebal menatap langit yang sudah terhiaskan semburat jingga. Kesal tapi tak tahu harus menyalahkan siapa, huh sebenarnya siapa yang bodoh disini????!!!!

View original post 6,157 more words

Leave a Reply

