Season of The Lucifer [SUMMARY]


Season of The Lucifer

Chapter 1
Semua bermula ketika Cho Minhye yang sejak lahir menyamar sebagai namja dengan nama Cho Minhyun, memilih untuk pulang ke negara asalnya dan bersekolah di ShineShall Academy.


Ia pun memulai hari harinya Di sekolah dengan dua gedung Spiral berukuran raksasa dan sebuah asrama berbentuk Castle yang terletak di belakang jempatan penghubung di sisi tengah masing masing gedung itu.
Bukan hanya bangunan sekolah itu saja yang unik, tetapi murid murid disana juga tergolong spesies unik dan ajaib. Dihari pertama saja dia sudah dibuat heran ketika teman temanya berpose bak patung yang tak mempunyai nilai seni.
Ditambah lagi, ketika ia membuka pintu untuk kedua kalinya, sebuah kolor menancap diwajahnya. Dan insiden itu berlanjut hingga akhirnya dia mengenal Taemin, Jonghyun, Onew dan Minho si pencipta siluet aurora dengan atmosfir dingin dalam selubung kelembutan.
Cho Minhyun tidak pernah bermimpi akan ditempatkan di satu lantai dengan para namja yang menciptakan keributan denganya di kelas tadi. Mereka menamai diri mereka SHINee dan belum pernah ada seseorang yang menginjakan kaki di asrama yang lebih mirip dengan Dorm anak muda itu kecuali Cho Minhyun.
Setelah melewati perdebatan panjang, akhirnya ia transfer ke kamar Taemin meski awalnya hubungan mereka buruk.
Masalah berawal ketika Minhyun sedang mandi, seseorang masuk ke kamar dan mengira orang dikamar mandi itu adalah Taemin. Sialnya, pintu kamar mandi itu tak memiliki kunci. Alhasil Minhyun buru buru mengenakan pakaianya. Namun, ketika orang itu masuk, ia tergelincir sambil menarik Minhyun. Mereka terjatuh dengan bibir yang saling bersentuhan.

Chapter 2

Setelah Taemin memergoki Minhyun, semua penghuni Dorm dikumpulkan di meja makan. Taemin terlihat sangat sensi, namun ketika ia protes tiba tiba Park Ahjussi menjelaskan semuanya.
Penjelasan itu berujung pada sebuah perjanjian: Minhyun diterima sebagai Sub Member SHINee apabila dia dapat memenuhi syarat. Ketika Jonghyun menjelaskan semuanya, Minhyun akhirnya mengetahui Namja yang terlibat dalam insiden di kamar mandi itu bernama Key, Kim Kibum.
Malam harinya Minhyun tidak bisa tidur karena kebiasaan yang dijalaninya sebelum tidur tak bisa dipenuhinya lagi. merasa terganggu, Taemin berbaring di sebelah Minhyun dan menceritakan awal mula terbentuknya SHINee.
pertemuan Key dengan Minhyun membuka kembali kepingan memory yang mati matian ia kubur. Dan Minhyun selalu tidak peka dengan setiap bahaya yang mengintainya sampai ketika dia sedang sibuk di dapur, Choi Minho tiba tiba datang dan mengaku dia tahu identitas minhyun sebenarnya lalu mengancamnya.

Chapter 3
Aktifitas sekolah dimulai dengan Apel pagi yang diadakan ketua yayasan Shineworld, Lee Hyukjae. Saat itulah Minhyun sadar betapa popularnya SHINee. Tapi ada yang aneh, key sama sekali tak hadir dalam acara itu.
Sebagai Captain Student of the Month, Onew berpidato di atas mimbar. Semua berjalan lancar sampai ketika ia dan Jonghyun melewati sebuah kelas. disana kepercayaan diri onew luntur ketika mendengar perkataan orang yang mencemoohnya.
Ia terus diam dan tak mau keluar kamar meski Taemin, Key dan Jonghyun heboh menggedor pintu. disaat seperti itu, Onew malah teringat dengan seorang gadis kecil yang lemah, dimana dia memberikan onew semangat sehingga namja itu berjanji akan memiliki kepercayaan diri yang kuat.
Putus asa, Key, Taemin dan Jonghyun terduduk lemas. Jonghyun sempat berfikir untuk ‘mengungsi’ namun hal itu tidak terjadi karena Onew keluar dari pintu dan menjadi onew seperti semula dengan Sangtaenya serta Chicken maniac.
Di lain tempat, Minhyun sedang berdebat dengan Minho di atas atap. Dan perdebatan menegangkan itu diakhiri dengan kepergian Minhyun ke jembatan banpo. Disana ia menemukan teman lamanya, Choi Jinhya, yang juga bersekolah di ShineSedna.
Ketika mereka berpelukan, tiga kunyuk serangkai ( Taemin-Jonghyun-onew ) memergoki mereka. Setelah menjelaskan semuanya, Onew memutuskan untuk mengajak Jinhya ke Dorm karena sudah terlalu larut.

Chapter 4

Di Chapter ini sisi kelam dari seorang Lee taemin terungkap. Dia bekerja di salah satu diskotik dan melayani yeoja yeoja kesepian untuk mendapatkan kertas bernominal. Semua itu dilakukanya demi seseorang.
Penampilan taemin berbanding terbalik dengan image polos dan cerewet yang dianutnya selama ini. dia menjadi begitu tampan dan liar. Disanalah terjadi pertemuan konyol dengan gadis lugu bernama Shin Sungrin yang ternyata adalah siswi ShineSedna. Dan ternyata gadis itu kenal dengan ‘kekasih semu’nya
Kehadiran Jinhya di dorm membuat key mengamuk, awalnya gadis itu mengira namja yang berada di balkon adalah Onew tapi ternyata dia salah besar dan itu berakibat fatal. Kegaduhan itu membuat seluruh penghuni dorm berkumpul dan saat itulah Minhyun mengetahui bahwa key mengidap Venustraphobia. Posisinya benar benar terancam.

Chapter 5
Suasana kelas pagi itu benar benar ajaib, pasalnya semua murid menjadikan kelas itu bak pasar ikan yang dipenuhi penjual cabai. Tiba tiba Onew memilih keluar dari gerombolan siswa ajaib itu untuk pergi ke SSedna karena ada urusan namun Jonghyun dan Taemin menghadangnya sampai mereka disetujui untuk ikut bersama Onew.
Siapa sangka, kedatangan taemin ke SSedna membuatnya bertemu lagi dengan Shin Sungrin dalam suatu peristiwa konyol dikamar mandi yang membuat semua orang salah paham. Tapi hal itu ditanggapi dengan tawa keras seluruh penghuni dorm bahkan beberapa ada yang menggodanya.
Taemin yang pergi ke kamar, Jonghyun yang keluar dan Onew yang pergi menyelesaikan proposal membuat Minhyun ditinggal berdua dengan Key di ruang tamu. Selalu melakukan tindakan yang bertentangan dengan perintah otaknya, itulah key.
Atmosfir kaku menyelubungi mereka, sebelum Key menyatukan Bibirnya dengan Minhyun kemudian melumatnya pelan.

Chapter 6 Part A
Adegan ciuman itu disaksikan oleh Minho. Menyadari itu, Minhyun mendorong bahu Key dan pergi dari sana. Dengan mata terpejam Key mengumpat kenapa bisa ada seorang gadis di Dorm. Ia ‘hal fatal’tentang tahu Minhyun dan dia memojokan Minho.
Sampai ketika key mengatakan bahwa ia ingin menantang masa lalu dengan membiarkan Minhyun, membuat Minho terkejut dan tak habis pikir.
masa lalu Key dengan Krystal bereinkarnasi menjadi sebuah mimpi ketika Key tertidur dalam perjalanan menuju ke breath of Heaven. Setelah bangun,ia membanting setir dan memilih untuk menenangkan diri di diskotik para gay, disana Key bertemu dengan ‘sisi gelap’ Taemin dan memberi pengakuan pada Taemin bahwa sebenarnya dia adalah seorang Gay.
Minhyun mendatangi rumahnya, ia mengunjungi ibunya namun yang selalu ada dalam pikiran ibunya adalah tentang kelahiran anaknya yang sebenarnya adalah laki laki. Kejiwaan ibunya memang terganggu karena tertekan dan disana Minhyun mengetahui rahasia besar ketika berbincang dengan ayahnya. Bahwa sebenarnya kedua orangtuanya sedarah.
Dalam perjalanan pulang Tiba tiba Jinhya menghubungin Minhyun dan menyuruhnya agar datang ke taman Hanseul karena menurutnya ‘onew sudah gila’.

Chapter 6 part B
Minho datang kerumah orangtua angkatnya, dia memasuki sebuah gudang yang ternyata adalah ruang rahasia lee Hyukjae. Setelah bertahun tahun akhirnya dia menemukan serpihan kecil fakta masa lalunya, dia mendapati secarik kertas koran yang bercerita tentang kecelakaan dan hanya seorang bayi yang selamat dalam peristiwa maut itu. namun investigasi itu harus dihentikan karena rombongan keluarga angkatnya itu datang mendadak.
-“Sooyoung bilang bahwa Minho adalah anak kakanya yang menghilang, namun yang jadi pertanyaan Minho “bukankah Choi Sooyoung adalah anak tunggal? Lalu ia mendapatkan kakak dari mana?”
Kalaupun “kakak” yang di maksud Choi Sooyoung adalah saudara atau semacamnya, kenapa dia bisa tahu secara detail kehidupan Minho. Kenapa dia sangat dekat dengan istilah “tertarik” pada kehidupan Minho?-

Ketika Minho menidurkan Eunmi di kamarnya, ia melihat Onew berada di taman seberang rumahnya melalu jendela kamar eunmi.
Sesampainya di taman, Minhyun langsung menjadi penguntit jadi jadian. Namun ketika ia bersembunyi dibalik semak, seseorang membekap mulutnya dan itu adalah Minho!
– Dan adegan stalking itu berakhir ketika Onew berhenti di sebuah halte di sepan taman. Tak lama kemudian Bis datang dan ia masuk dengan orang orang yang juga menunggu di halte tersebut.
Minho berlari ke arah bus, saat ia berada di depan halte dan hendak menaiki bus, teriakan seseorang menghentikan langkahnya. Minho menoleh ke belakang dan mendapati Minhyun dengan pakaian kotor seperti terciprat genangan air.
Minho mencoba untuk tidak memperdulikan Minhyun, tapi ketika ia menoleh ke depan bus tadi sudah menghilang dari hadapanya.-
Ketika pagi menjelang, Minhyun dibuat terheran heran karena seluruh member SHINee berkumpul di ruang makan dengan ekspresi santai seakan tak ada yang terjadi padahal jelas sekali mereka menyembunyikan sesuatu.
“JANGAN BERLAGAK TIDAK TERJADI APA APA! SEBENARNYA KALIAN SEMUA KEMANA SEMALAM?”

Chapter 7 part A
Seluruh Chapter ini menceritakan tentang Key, tentang masa lalunya dan breath of heaven.
Setelah key membentak Minhyun, ia pergi ke jalan belakang SShall kemudian mengendarai Mobilnya. Namun sat ia terlelap dimobil, bayang masa lalu kembali muncul dalam wujud Mimpi.
Dalam mimpinya, ia sedang duduk di tepi danau menunggu seseorang keluar dari gedung sekoklah. Tak lama gadis yang bernama Krystal itu pun muncul dan Kibum menghampirinya.
Ia memberikan surat cinta yang susah payah dibuatnya, namun hal itu seakan terbayar ketika Kibum mendapati senyum manis yang disuguhkan krystal kepadanya. Ketika ia pergi menjauh, Keystal membuang suat itu dan menjelekkanya. Sejak saat itu perasaanya berubah.
Key pun tiba di Breath of heaven yang merupakan sebuah pulau dengan Glasses Heouse yang di desainya sendiri lengkap dengan alat oengaman dan lain lain.
Key berjalan menuju ruang pakaian yang menyatau dengan kamar, ia membuka almari kecil disana lalu mengambil sebuah kotak kaca yang menyimpan sesuatu paling berharga.
Dia memang membenci perempuan namun Diluar dari kenyataan, ada seorang gadis yang senyum dan aromanya dapat ia nikmati. Aura yang terpendari dari sosok gadis itu sangat berbeda dengan setiap gadis yang ditemuinya.  meski ia tidak tahu, gadis itu benar ada atau sekedar fatamorgana?

(penulisan masih berlanjut jika ingin membaca full –click here)

Advertisements

9 thoughts on “Season of The Lucifer [SUMMARY]

  1. Pingback: Season of The Lucifer [CHAPTER 13] | FFindo

  2. annyeooooong ^^

    aku dulu sempet baca sekitar 7 atau 8 chap awal SOL di ffindo dan aku komen huahaha walau bukan pake ID ini 😀

    sepertinya aku harus re-read nih…
    aku lupa-lupa inget soalnya hihi. Pokoknya yg paling aku inget itu yg bagian Jjong yang kasar sama ceweknya yg model itu. eh bener ga ya? lupa kkkk~

    ada chap spesialnya ya? bolehkah nati aku minta pw? *puppy eyes*

    aku komennya gak dari awal ya tapi hihi aku komen di chap yg blm aku baca aja ya hehe

  3. annyeong, author. aku new reader, bangapta. alu suka bgt ama ini ff. nyesel bgt sempet nunda-nunda baca. btw, aku penasaran bgt ama SOL chap 2. kalo mau minta PW gimana caranya ya? gomawo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s