(FULL PICT) JONGHYUN SHINee more cute before debut!!


hoshhhh… hossshhh…

tunggu tungguuu tarikkkk nafas buanggg prrutttttt… (?)

barusan aja ngubek ngubek foto SHINee pas debut dan ternyata eh ternyata pas ngorek ngorek foto predebut setiap member, ane langsung jatuh cintrong sama abang jjong. sebenernya dari dulu udah nyadar kalo bang Jjong yang sekarang ototnya mengundang air liur ini lebih cute pas debut, tapi baru histerisnya sekarang *oke, sesi pertanyaan ‘kenapa’ tidak dibuka.

check all Photos

lagi belajar ye bang? *colek colek*

Kyaaaaa!! Envy sama temenya >.<

aigooo…. ini ngapain sehhh? gaje banget -___-

silaaaauuuuuuu

bruakakkaka… sumpah nggak berhenti ngakak ngeliat foto ini. wakakka abis MOS bang? muahahhah

ini bareng Key? *shock

doubl eye lid

and last picture is….

Kyaaaaaaa…. cute cute cute :*

Advertisements

5 thoughts on “(FULL PICT) JONGHYUN SHINee more cute before debut!!

  1. KYAAAAAAAAA..
    Jjongie oppaaaaa… Ga salah aku milih kamu.. Walaupun sedikit cengeng n kadang bertampang rada2 pabo#DUAGH
    Dari sebelum debut jg udah ganteng yah..
    Ah, aku jg seneng ama jjong yg rada2 cute..
    Gomawo chingu buat gambarnya.. Aku suka.. Apalagi yg gundul itu.. Walaupun udah pernah liat tetep aja ngakak.. Pas wktu itu baca SoL, jjong digundulin, sedih sch tpi ya ktawa jg ngebayangin spt yg difoto itu.. Hehe

  2. aku jg lngsng naksir ama jjong pas liat fto debutnya..
    cakep beneeerr.. andai ada slh satu tmenku yg mukanya kayk jjong. lngsng naksir deh! xixi

    fto yg terakhir lucu bgt!!! bang jjong jaketnya beli dimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s