Naughty married BENER BENER END!!!!!!!


Naughty married itu project ff gue biar bisa keterima di ff indo.

Gue itu kalo ngelakuin nyusun rencana gue, dan gue ‎​Ūϑåћ‎​ nargetin kalo naughty married bakalan sukses. Ternyata bener, commentnya 70an

Awalnya gue nggak niat ngelanjutiin tu ff tapi ngeliat responya yg bejubel (?) Jadi gue lanjutin seri serinya

Seri pertama
-complicated
Ini adalah project aku biar bisa keterima di ffindo. Dapet inspirasinya dari wc -______- abis di situ aku bisa ketemu sm air, dan air itu inspirasi aku. Apalhi shower wakakkkakk *aib banget yak ._. Respone nya lumayan, sekitar 70 an. Nggak nyangka banget padahal ku kira cuma nyampe 50an aja

Seri kedua
-reason
Ini juga sukses, comenya lumayan banyak hahaha

Seri ketiga
-magicalova
Ini aku pikirin sejak agustus. Pas lagi bete betenya latihan paskibraka, mikirin ini aku jadi nggak bete hahaha. Part satu responenya banyak banget aku seneeeeeng bgt. Aku janjiin bakalan ngepost dlm wkt 4 hari

Tp aku ingkar janji karena aku nggak bisa nulis, menjelang UTS ulangan harian banyak banget nyusul belom lagi praktek praktek dan Ulangan Harian yg bejurut. Pas aku ngepost part2 responya setengah dr part sebelumnya cukma 40 an doank. Gue kecewa banget pas tau ini, pdhkl viewersnya lumayan banyak.

Eh pas gue post part 3. Parah lagi, responya cuma setengah dr part sebelumnya. Cuma 20 aja!!!!

Gue bener bener kecewa sm siders, padahal aku pengen ngelanjutin KiRin Couple bulan madu. Dan disitu banyak banget pertanyaan kan?
Misalnya di seri pertama, bingung kan knp Key dibilang malaikat? Itu ada alasanya

Dan gue juga ‎​Ūϑåћ‎​ nyiapin side story buat Onew dan Minho. Tokoh ceweknya maunya sih readers setia ff itu.

Tp gue ‎​Ūϑåћ‎​ mutusin, NAUGHTY MARRIED NGGAK AKAN DILANJUT!

Aku ‎​Ūϑåћ‎​ gondok setengah mati. Makasihh buat readers yg udh mau meluangkan waktunya buat baca ff abal dr author amatiran itu.

Gomawoyo chingudeul

11 thoughts on “Naughty married BENER BENER END!!!!!!!

  1. MIN, KENAPA HARUS END COBA? ASTAGA MIN. GUE SUKA BANGET ITU FF. MALAHAN NUNGGUNYA LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! TANGGUNG JAWAB LOH MIN, HARUS DI TERUSIN! #eh

    Ayo dong miiiiiiiiiiin, please please please. Aku pengen tau acara bulan Madunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh. Ayo dooooong! Semangat! 😦 😦 xD xD

  2. Kyaaa.. saeng, masa KiRin gak jadi bulan madu? haduh penasaran banget ama lanjutannya u,u
    ayo dong lanjutin, ntar aku ajak rombongan(?) aku buat baca naughty married deh….
    eh? itu jinki kosong ya pasangannya? Ehm.. saya siap jadi cast walaupun gak di bayar #plak

  3. saengie…. ayolah smangat lanjutin critanya….banyak yang suka ff nya kok. kasihan kan reader setia mu pada nunggu (termasuk aku)…
    masaalah sider, biarinin aja ya…yang penting kan masih banyak yang suka KiRin couple…
    ayolah saengi….smangat!!!!!!banyak yang tunggu kelanjutannya tuh..*nunjuk comment diatas*
    jangan bikin orang penasaran, nanti dosa lo..hehehe
    pokoknya naughty married lanjutin ya….nanti aku slalu comment deh! lagipula critanya masih amat sangat ngegantung…
    FIGHTING!!!! DITUNGGU LANJUTANNYA…..

  4. cinguu sabarr ya,,, 😀

    mungkin mreka blon sempet komeng.. 😀

    tapi percaya sma akk kalo chingu punya keyakinan, ak yakin semuanya bakalan suksees, smuakan gha bisa berjalan smpurna 😀

    mian juga akk bru bisa komeng, kompi akk kmren lagi dlam proses perbaikan 😦
    lanjutiin ajj thu sii psangan kodok2.. heheh*plak maksunya psangan KiRin Couple

    soalnya akk suka bangettttt sma ff mu…
    akk slah satu penggemar mu.. 😀

    hehhe
    hwaiting y chinguu 😀

  5. Yaa onnie jgn ngambek dong #pokeauthor
    Ak nungguin bngt kelanjuatn KiRin couple soal’a ak ud falling in love ama mrka *nangis d pojokan*
    Ga usah pduliin siders eon. Yg penting banyak yg menantikan karya” eonnie 🙂
    Eonnie hwaiting!! *teriak” heboh ala supporter bola*

Leave a Reply

