HIATUS ~^^


Seperti judul yang diatas, gue pengen hiatus dari dunia perepepan (?). entah sampai kapan yang jelas bakalan lama mungkin sebulan, duabulan, tiga bulan, lima tahun, satu abad (?)
Alasanya karena tugas sekolah akhir akhir ini yang ngebebanin banget, pr yang numpuk dan ngeleseinnya butuh waktu berhari hari. jadwal les senin-sabtu siang sore malam -___- . Paktikum ini itu, kegiatan paskibra sekolah dan kegiatan Purna Paskibraka Indonesia yang bener bener nyita waktu banget. Sering banget pulang malem jadinya. Belom lagi gue udah mau UTS. Lha? Kapan sempetnya gue nulis….
Sok banget ya gue pake hiatus hiatusan segala padahal karya di dunia maya masih seumur jagung dan gue author baru di FFindo hahaha -____-“… ide nulis sih banyak tapi waktunya gak ada malah bikin idenya ilang gitu aja. Maklum saya tipikal orang pikun hehehe - aib
Semoga semuanya maklum….
TERIMA KASIH
SELAMAT TINGGAL
JANGAN NYARIIN YA *siapa juga yang mau nyariin*

One thought on “HIATUS ~^^

Leave a Reply

