Project New Fanfict


fanfict yang udah lama ku rencanain. dan fanfict ini akan ku kasih judul “Seasons of the Lucifer”

pengenya cerita itu ku titik beratkan pada konflik dan karakter tokoh tokohnya. berkisah tentang 6 remaja SMA dengan SHINee yang jadi main cast utamanya.

rencananya aku bakal bikin perpaduan konflik yang rumit dengan di selingi komedi + diksi -lebay- khas aku wkwkwk. bukan karyaku namanya kalau nggak ada dua point itu 😀

kenapa judulnya Seasons of the lucifer? “Seasons” itu mengartikan karakter mereka dan “lucifer” sendiri mengartikan konflik dalam cerita itu.

project ff yang cukup membuatku puyeng memposisikan konliknya karena jujur banyak banget bikin pusing sendiri *gubrak

dan satu hal lagi. selama aku nulis BELUM ADA SATU FANFICT BER-CHAPTER YANG NYAMPE KATA “END”, padahal aku nulis ff sejak 2smp. itulahkenapa aku ragu untuk publikasikan ff ini. takutnya sendat terus end sendiri kalo gitu yaudah terserah readers mau lanjutan ff nya gimana. mau si Taemin kawin sama Minho kek, Mau minho sama Taemin kawin sama author kek *ditimpuk kolor ayam onew* ekekeke

aku takutnya ff ini malah nggak nyambung hedehhhh 😦 karena aku orangnya tukang ngayal *pengakuan* jadi takutnya jalan ceritanya lari kesana kemari (?)

 

ff ini terispirasi dari dorama jepang:

– ikemen paradise

– yukan club

– atashinci no danshi

– last friend

dan masih banyak lagi *lupa*. dorama jepang memang memberi inspirasi banget soal komedinya, kalo dorama korea lebih ke karakter dan taiwan itu konflik ceritanya *tuh kan nyambung kemana mana*

semoga aku dapet qibil cangcuters eh kamsudnya Ilham  semes buat nulis ff ini. doakan ya reders.

kalo nasib Naughty series itu tergantung mood aku. jujur nulis fanfict itu banyak banget setanya (?) (re: godaan)

 

oke gutbai.

 

One thought on “Project New Fanfict

  1. wahhh, kayaknya ide ff baru nya keren tuh.. aku tunggu. semoga aja author bisa melanjutkan ffnya sampai akhir. karena reader selalu nunggu kelanjutan kisahnya. ayo eonn.. smangat lanjutin ff nya ya…..
    hwaitinnnnngggg!!!!!!!….

Leave a Reply

